Sembilan Coffee House Tawarkan Kenyamanan Nongkrongnya Anak Muda

siarnitas.id – Menjadi penikmat kopi tentunya ingin kebatinan dan jasmani menyatu dengan rasa dan aroma kopi yang disajikan, dan dengan suasana yang menyenangkan, nyaman dalam menikmati kopi salah satu pilihan tersendiri.

Bang Ucup pemilik dari Sembilan Coffee House ini menawarkan kepada penikmat Kopi dengan konsep “ngopi dirumah sendiri” landscape natural kenyamanan dalam menikmati kopi baik bagi kalangan milenial dan golongan tua bisa bercengkrama di Cafe Sembilan tersebut.

“Sebenarnya, awal membuat cafe ini karena saya memang penikmat kopi, jadi pingin usaha sambilan menikmati kopi, jadi rumah yang saat ini saya tempati saya jadikan Coffe Shop,” kata Bang Ucup di sela-sela menyambut customer penikmat kopi di Sembilan Coffee House jalan Cilenggang 01, Bukit Pelayangan, Serpong, Tangsel, Kamis (18/03/21).

Apa saja yang ditawarkan di Sembilan Coffee House ini, dari segi penyajian kopi sama seperti tempat yang lain, namun di Sembilan Coffee House ini, ada menu khusus pecinta kopi yakni Es Kopi Susu Gula Aren, lalu metode V60 manual Brew, Vietnam Drip, Arabika, dan Robusta.

Selain Kopi, Sembilan Coffee House juga menyajikan cemilan-cemilan yang harganya juga tidak menguras kantong, “Karena konsepnya “Ngopi Dirumah Sendiri” tentunya harga bukan menjadi prioritas melainkan kenyamanan, dan pelayanan kami kepada customer menjadi prioritas utama kami,” imbuh salah satu pengurus Asosiasi Pengusaha Kopi Indonesia (ASKI) Provinsi Banten.

Dengan suasana rumahan yang dihiasi pepohonan membuat Sembilan Coffee House memiliki daya magnet tersendiri, dan seperti yang diharapkan Bang Ucup ngopi mendamaikan jiwa dan raga.

“Ngopi itu tidak melulu harus serius, karena bercanda sambil ngopi akan menemukan pencerahan,” tandasnya.

Ada hal yang menarik selain dari konsep ngopi dirumah sendiri di Sembilan Coffee House, fasilitas live musik yang memecah keheningan tentunya membawakan suasana yang riang sembari ngopi bahkan para tamu yang ingin menyumbang lagu juga dipersilahkan.

Dan kedepannya, Sembilan Coffee House juga akan menyediakan Coffe Experience bagi tamu yang meracik kopi sendiri dipersilahkan, karena mungkin ada tamu yang menginginkan eksperimen penyajian kopi dengan metode yang lain dari yang sudah ada.

“Belajar menikmati kopi tidak akan ada habisnya, tentunya peluang dalam memberikan inovasi dalam penyajian kopi menjadi tuntutan tersendiri, yah intinya kita sama-sama belajar,” pungkas Bang Ucup. (ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here