Artis cantik Aura Kasih resmi berstatus janda. Status ini usai putusan perceraian dirinya dengan Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (28/4).

Aura Kasih yang memiliki satu anak dari pernikahannya merasa kecewa lantaran mantan suaminya merasa tidak peduli terhadap buah hatinya.

“Ya gimana ya, ini pasti akan terjadi. Penyesalan aku hanya, ‘Kenapa sih lo ngilang? Kan ada anak. Kok gitu?’ Ya itu aja sih,” ungkap Aura Kasih saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (28/4).

Artis yang membintangi film 3 Cewek Petualang mengungkapkan bahwa Eryck telah pergi sejak Febuari 2020. Saat itu Eryck pamit akan bertemu teman-temannya di Thailand. Aura sudah berusaha mencegah namun tak dipedulikan.

“Ternyata benar kan, feeling-ku benar ke-lockdown kan. Habis itu sebenarnya bisa sih, ada kesempatan untuk balik ke sini, tapi dianya enggak mau, ya sudah,” lanjut Aura Kasih.

Meski kini menyandang status janda anak satu, Aura Kasih yakin inilah yang terbaik untuk hidupnya. Ia pun tampak terlihat tegar akan menjalani dengan seorang diri.

“Bismillah aja. Mau bagaimana lagi, semua harus dimulai dari nol,” tandasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini