Beranda Eksekutif PT IKPP Bersama Dishub Tangsel Sosialisasi Keselamatan dan Keamanan Angkutan Umum 

PT IKPP Bersama Dishub Tangsel Sosialisasi Keselamatan dan Keamanan Angkutan Umum 

35
0
Dishub Tangsel
Foto: PT IKPP Bersama Dishub Tangsel

siarnitas.id – PT. Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tbk, bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mensosialisasikan sistem manajemen keselamatan dan keamanan angkutan umum dan barang, kepada seluruh pengurus dan kru angkutan barang di pabrik produksi kertas Sinarmas grup.

Kepala Departemen Sustainabilty PT IKPP Tbk, Kholisul Fatikhin mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara perusahaan dengan pemerintah kota Tangerang Selatan, terutama Dinas Perhubungan yang telah bersedia membagikan pengetahuan dan pengalaman mengenai sistem keselamatan pada moda angkutan umum dan barang.

Baca Juga : 260 Personil Diturunkan, Dishub Tangsel Lakukan Antisipasi Kemacetan Saat Nataru

“Utamanya dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan para awak angkutan yang bertugas dalam proses produksi perusahaan,” katanya.

Dihadapan 22 awak angkutan umum dan barang yang menjadi peserta workshop, Kholisul Fatikhin berpesan, agar kegiatan berbagai pengetahuan dan pengalaman yang disampaikan oleh para ahli dan praktisi angkutan dari Dinas Perhubungan Tangsel, agar dapat dipahami dan diterapkan dalam proses kerja di perusahaan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan Kota Tangsel, atas sharing pengetahuan dan pengalaman kepada kru dan awak angkutan kami di IKPP,” ucap Kholisul Fatikin.

Kepala Seksi Keselamatan pada Dishub Tangsel, Galang Andika, menyampaikan rasa bangga kepada IKPP atas kesempatan berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para awak angkutan dan kru angkutan di perusahaan kertas tersebut.

Baca Juga : Dishub Klaim Sudah Tertibkan Parkir Liar di Tangerang Selatan

Galang berharap, kesempatan berbagi pengetahuan dan pengalaman hari ini dapat memberi manfaat bagi awak dan kru angkutan di IKPP.

”Atas nama Pemerintah Kota, kami sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini. Kamis berharap semakin banyak perusahaan yang peduli akan keselamatan lalulintas untuk bisa menekan korban jiwa maupun materiil,” pungkas Galang.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

Artikulli paraprakCemburu Buta, Suami Potong Jari Istri Pakai Kapak di Kabupaten Tangerang
Artikulli tjetërJumat Curhat, Polsek Pondok Aren Dengar Unek-unek Warga Soal Keamanan Lingkungan 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini