Beranda Ragam Pranaya Boutique Hotel BSD Tangsel Tawarkan Paket Menarik di Bulan Ramadhan

Pranaya Boutique Hotel BSD Tangsel Tawarkan Paket Menarik di Bulan Ramadhan

304
0
Bulan ramadhan
Foto: paket buka puasa di bulan Ramadhan Pranaya Boutique Hotel, BSD, Tangsel.

siarnitas.id – Bulan Suci Ramadan adalah momen yang paling ditunggu-tunggu bagi umat muslim. Karena dapat menjadi momen untuk bersilaturahmi dan saling berbagi kebahagiaan dengan keluarga maupun orang-orang terdekat.

Pranaya Boutique Hotel hadir dengan penawaran istimewa bagi anda yang ingin berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman. Dengan paket ramadhan iftar buffet, anda bisa menikmati berbagai hidangan lezat dan beragam macam menu pilihan.

Baca Juga : Pesta Tahun Baru 2023, Pranaya Boutique Hotel BSD Rayakan Momen Bertajuk Wibuphoria

Hotel butik yang berlokasi di Kawasan strategis BSD Serpong Tangsel ini menawarkan paket ramadan iftar buffet yang tersedia dalam berbagai pilihan menu mulai dari main course, appetizer, live stall, takjil, dan aneka soup yang cocok untuk anda berbuka puasa.

Beragam menu-menu pilihan seperti roti kebab, soto, fish spicy mayo, salad dan masih banyak lagi. Setiap paket ramadan iftar buffet sudah termasuk minuman dan makanan pembuka yang membuat pengalaman berbuka puasa semakin lengkap.

Kiki Nabila, marcomm Pranaya Boutique Hotel menjelaskan selain dengan banyak pilihan menu, paket ramadan iftar Pranaya juga sangat terjangkau. Untuk paket early bird mulai dari harga Rp 88.000 nett/orang (hanya untuk 100 orang pemesan pertama).

Lanjut, Early bird tahap 2 diharga Rp 99.000 nett (untuk 200 orang pemesan pertama) setelah itu harga yang berlaku akan harga normal yang tetap masih sangat terjangkau di Rp 130.000 net/orang.

“Bagi mereka yang mendapatkan harga normal juga tidak usah khawatir karna Pranaya juga memberikan penawaran special buy 10 get 1 free,” kata Kiki Nabila.

Baca Juga : Pranaya Boutique Hotel Rayakan Anniversary 9 Tahun Bertajuk ‘The Great Generation

Menurut Bram Putra FB Manager Pranaya Boutique Hotel menjelaskan, bulan Ramadhan adalah waktu yang sangat sibuk bagi orang-orang.

“Oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan tamu, kami ingin menawarkan paket buka bersama yang enak, lengkap namun affordable. Dengan Paket Ramadhan Iftar ini, tamu bisa menikmati hidangan lezat khas Ramadan dengan berbagai macam pilihan menu,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini