Beranda Eksekutif Pemkot Tangsel Bersama PHRI Sosialisasi Tata Tertib Administrasi Gedung Tinggi

Pemkot Tangsel Bersama PHRI Sosialisasi Tata Tertib Administrasi Gedung Tinggi

108
0
Gedung tinggi Tangsel
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie bersama Damkar Tangsel serta PHRI Tangsel dan Para peserta dari Hotel dan Apartemen di Tangsel.

siarnitas.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) bersama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Tangsel melakukan Sosialisasi Standardisasi dan Tertib Administrasi Gedung.

Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh Walikota Tangsel, Benyamin Davnie bersama ratusan perwakilan hotel dan apartemen di Tangsel yang digelar di Hotel Swiss-Belhotel Serpong, pada Senin (24/6/2024).

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan pihaknya melakukan sosialisasi penanganan mitigasi bencana khususnya kebakaran di gedung-gedung tinggi di Tangsel.

“Memang salah satunya adalah momentumnya kemarin pada waktu kejadian kebakaran kemarin, jadi sebetulnya ini bisa di simulasi kan respon time nya,” katanya di lokasi.

Menurutnya di setiap gedung, setiap pengelola management gedung itu harus ada Management Kebakaran Keselamatan Gedung (MKKG), sehingga nantinya yang akan berkomunikasi dengan Damkar.

“Respon time kita sekarang sudah 10 menit ya dari standar 15 menit, terus meningkatkan karena mereka latihah-latihan akhirnya respon timenya bisa 10 menit,” ujarnya.

Dirinya berharap bersama dengan PHRI Tangsel, bahwa penanganan kebencanaan di gedung-gedung tinggi terus bisa ditingkatkan, sehingga pengelola dengan Pemerintah bisa bersinergi.

“Supaya bisa kerjasama antara pengelola, management dengan Dinas Kota Tangsel,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini