Beranda Eksekutif Pemerintah dan Pers, Sekda Tangsel: Kolaboratif

Pemerintah dan Pers, Sekda Tangsel: Kolaboratif

99
0
Sekda Tangsel
Foto: Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), Bambang Noertjahjo.

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), Bambang Noertjahjo menyebut kolaborasi antara pemerintah dengan pers harus berjalan harmonis dan kolaboratif.

Hal itu dikatakan usai menghadiri acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel di Aula Blandongan, Pemkot Tangsel pada Jumat (26/1/2024).

Sekda Tangsel itu mengatakan, terjalinnya kerjasama antara pemerintah dengan pers harus berjalan harmonis serta kolaboratif.

“Pemerintah dengan media seharusnya sangat baik, harmonis, dan kolaboratif,” kata Sekda Tangsel, Bambang Noertjahjo kepada redaksi siarnitas.id di lokasi.

Baca Juga : Sah! Ahmad Eko Nursanto Kembali Nahkodai PWI Tangsel Periode 2023-2026

“Bagaimana pun juga kami pemerintah sebagai eksekutif perlu ada yang ikut membantu mengawasi pelaksanaan nya,” sambungnya.

Menurut Bambang, pers menjadi perantara membantu pengawasan dari yang sudah direncanakan dengan berbagai macam perencanaan dan pertimbangannya.

“Proses tahapan nya sampai kepada eksekusi pelaksanaan dan saya sangat berharap media ada di setiap tahapan tersebut memberikan masukan-masukan yang membangun positif,” ungkap Bambang.

Sehingga, Pemkot bisa bekerja atas nama masyarakat Kota Tangsel dan juga dapat terhindar dari hal-hal yang berdampak terhadap ketidakbenaran dari semua tahapannya.

“Jadi saya berharap kedepan sama-sama kita mengupgrade diri baik itu dari sisi kami birokrasi tentunya dan juga teman-teman media peningkatan profesionalisme, peningkatan kapabilitas, dan sinergitas,” jelas Bambang.

“Kita berharap antara media dengan pemerintah ini ada di dalam satu tim dengan visi dan semangat yang sama meskipun ada di dalam fungsi yang masing-masing,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini