Menyikapi berbagai macam kritik terhadap lelang parkir yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) PT. Mataer Makmurindo angkat bicara bahwa semua mekanisme dan tehnisnya sudah dilalui dengan benar.

Direktur Utama PT. Mataer Makmurindo, Buyung Fajri mengatakan, segala peraturan lelang yang ditetapkan oleh Dinas Perhubungan, dan Tim Panitia Seleksi sudah sesuai dengan peraturan yang ada baik syarat umum maupun khusus.

“Kami mengikuti lelang sudah sesuai dengan peraturan yang ada, bahkan kami juga sudah membayar sewa lahan di muka, yang menjadi salah kami dimana?” kata Buyung sapaan akrabnya sambil menanyakan kepada beberapa awak media yang mengkritik hasil lelang 4 titik parkir tersebut.

Sebelumnya melalui surat keputusan lelang dengan nomor 032/003/PPMS telah ditetapkan 2 perusahaan di lima (5) titik parkir. PT. Mataer Makmurindo memenangi 4 titik parkir yakni, Ruko Golden Boelevard, Sektor IV BSD citiy, Ruko Toll Boulevard, dan Ruko Bidex. Adapun PT. Pengelola Investama Mandiri memenangkan Ruko Sektor VII BSD City.

Kepala Dinas Perhubungan, Purnama Wijaya sudah menetapkan berdasarkan evaluasi administrasi dan teknis pelaksanaan pemilihan calon mitra sewa barang milik daerah berupa lahan parkir pada Dinas Perhubungan yang tertuang pada nomo surat 032/589/ANGK pada tanggal (24/06/20) tersebut.

“Kita (Dishub) dan Tim Pansel sudah melalukan evalusasi admnistrasi dan teknis dengan beberapa dinas terkait, dan kita sudah menetapkan dua perusahaan PT. Mataer Makmurindo dan PT. Pengelola Investama Mandiri sebagai pemenang tender di lima titik parkir tersebut,” jelas Purnama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini