Beranda Uncategorized Pembelajaran Tatap Muka di Majalengka Serentak di Mulai Senin Nanti

Pembelajaran Tatap Muka di Majalengka Serentak di Mulai Senin Nanti

329
0

Siarnitas.id – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Majalengka dimulai dalam waktu dekat ini, hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka Ahmad Suswanto kepada beberapa wartawan di Majalengka beberapa hari lalu.

Dalam keterangan itu, dia mengatakan bahwa Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka memastikan pembelajaran tatap muka akan di gelar pada minggu ini.

“Tatap muka sudah sesuai dengan surat edaran dari saya selaku kepala dinas, menindaklanjuti SKB 4 Menteri, bahwa itu sudah bisa pada minggu-minggu ini, semua zona yang sudah zona hijau,” Kata Ahmad Suswanto.

Menurutnya, pemberlakuan pembelajaran tatap muka itu setelah munculnya hasil laporan dari satuan tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Majalengka.

“Di Kabupaten Majalengka, yang masih zona merah itu hanya satu, yaitu kecamatan ligung, itu berdasarkan hasil laporan dari sekrertariat gugus tugas Covid-19 Kabupaten Majalengka, yang lainnya sudah zona hijau, insyaallah,” Ucap Dia.

Dia juga berharap Kecamatan Ligung terbebas dari zona merah dan berangsur menjadi zona hijau pada Senin nanti.

“Mudah mudahan, Minggu depan Ligung pun sudah masuk zona hijau,” sambungnya.

Kendati begitu, dia meminta sekolah untuk memastikan penerapan protokol kesehatan untuk di terapkan dengan baik sesuai anjuran Pemerintah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini