Menang tipis 1-0 Atas Bremen, Bayern Kunci Gelar Juara Bundesliga Musim 2019/20

0

Bayern Munich Mengklaim gelar Bundesliga untuk kali kedelapan beruntun menyusul kemenangan tipis 1-0 di markas Werder Bremen pada Rabu (17/6) dini hari WIB tadi.

Pasukan Hansi Flick menyambut pertandingan dibawah guyuran hujan yang lebat, the Bavarian hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mempertahankan gelar juara.

Tampil tanpa penonton, kedua tim saling serang pada awal pertandingan pekan ke-32 Bundesliga tersebut. Serangan-serangan Bayern belum cukup tajam. Tim tamu berhasil jebol gawang Bremen pada menit ke-43 melalui Robert Lewandowski, penyerang Asal Polandia tersebut berhasil mengecoh kiper Bremen Jiri Pavlenka setelah head to head. Lewi memanfaatkan umpan silang Jerome Boateng saat mencetak gol tersebut. Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern.

Memasuki babak kedua, Bremen yang kini berada di zona degradasi mencoba bangkit. Namun berkali-kali barisan pertahanan Bayern sangat disiplin.

Dengan kemenangan tersebut, Bayern Munich mengoleksi 76 poin dari 32 pertandingan sekaligus memastikan sebagai kampiun Bundesliga musim 2019/20. Jumlah poin tersebut sudah tidak bisa dikejar oleh tim manapun, termasuk Borussia Dortmund, yang baru menyelesaikan 31 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini