Kandidat terkuat ketua umum BPD HIPMI Bengkulu, Mellisa Memiliki Strategi Dongkrak Perekomonian di Provinsi Bengkulu

0

Bengkulu,- Mellisa Oksadian Abu, S.ST., M.Kes. hari ini (17/01/21) resmi mendaftar maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) provinsi Bengkulu.

dalam jumpa persnya (17/01/21) di Hotel Madeline, Kota Bengkulu, Kandidat terkuat ketua umum BPD HIPMI provinsi Bengkulu ini mengaku terinspirasi dengan sosok ketokohan ibu Fatmawati, Melissa meyakini memiliki resource untuk mendongkrak perekonomian di kota Bengkulu dan memiliki strategi untuk memajukan BPD HIPMI provinsi Bengkulu.

“Saya punya komitmen untuk memajukan perekonomian di Bengkulu, terutama di sektor UKM, Agro dan Maritim. Dalam kondisi pandemi seperti ini, pengusaha bisa menjadi lokomotif untuk menggerakkan perekonomian,” ujar Ica sapaan akrabnya.

Gadis kelahiran Bengkulu 21 Mei 1990 ini merupakan lulusan S1 dan S2 di Universitas Respati Yogyakarta.

Ica menilai BPD HIPMI Bengkulu mempunyai fungsi strategis dan bisa bersinergi dengan semua stakeholder, untuk menjadi penggerak, melahirkan pengusaha-pengusaha baru di seluruh pelosok Provinsi Bengkulu.

“Perbankan dan beberapa kementerian teknis, misalnya Kementan dan KKP, untuk Permodalan buat para pengusaha, telah terjalin sinergi dengan BNI, LPMUKP dari KKP, Program KUR dari Kementerian pertanian, dan dari BUMN PNM juga sudah siap bersinergi dengan HIPMI ,” jelas Ica yang saat ini masih menjadi pengurus BPP HIPMI bidang OKK.

Lanjutnya, “Semua siap disinergikan ke semua anggota HIPMI Bengkulu, mudah-mudahan bisa mendongkrak perekomonian di Provinsi Bengkulu,” pungkasnya.(rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini