Beranda Ragam Kamrussamad Terpilih Ketua Umum BPP HIPKA 2022-2027, Ketua BPW HIPKA Banten: Gagasan...

Kamrussamad Terpilih Ketua Umum BPP HIPKA 2022-2027, Ketua BPW HIPKA Banten: Gagasan KAHMI Preneur

165
0
BPP hipka
Kamrussamad Terpilih Ketua Umum BPP HIPKA 2022-2027, Ketua BPW HIPKA Banten: Gagasan KAHMI Preneur

siarnitas.id – H. Kamrussamad akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Korps Alumni HMI (HIPKA). Ia meraih dengan perolehan suara 28 suara dari 34 suara sah yang diperebutkan kandidat lainnya.

Hal tersebut, ia terpilih dalam Musyawarah Nasional (Munas) III Himpunan pengusaha Korps Alumni HMI (HIPKA) yang dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta. Selasa dan Rabu (6 dan 7/12/2022).

Baca Juga : Walikota Tangsel Hadiri Halal-Bihalal MD KAHMI Kota Tangsel

Terpilihnya Kamrussamad pun diapresiasi positif oleh Ketua BPW HIPKA Banten, Khoirul Umam dan Ketua BPD HIPKA Tangsel, Khairil Anwar.

Ketua BPW HIPKA Banten, Khoirul Umam mengatakan, Kamrussamad telah menggagas sejak lama agar Alumni HMI terjun ke dunia bisnis, Visi yang sudah lama di gaungkan dan menjadi wacana diskusi – diskusi di internal Alumni HMI yaitu KAHMI Preneur.

“Saat ini Bang Samad akan lebih mudah mengejawantahkan apa yang menjadi gagasannya sejak lama itu,” kata Khoirul Umam melalui telepon.

Gagasan KAHMI PRENEUR Bukan sekedar wacana, beliau juga mengimplementasikan dengan banyak bisnis yang beliau rintis selama ini dan sudah berhasil.

“Kami berharap dengan kepemimpinan Kamrussamad sebagai ketua umum BPP HIPKA INDONESIA menjadi inspirasi bagi Alumni HMI di seluruh Indonesia untuk lebih banyak lagi yang terjun di bisnis,” ungkapnya.

Visi KAHMI PRENEUR ini yang menjadi dasar kuat bagi HIPKA Banten untuk mendukung beliau sebagai Ketua Umum.

“Kami berharap Alumni HMI tidak hanya jago diskusi tapi juga mahir ekskusi hingga ke tekhnis khusus dalam bisnis. Papar Umam yang juga salah satu deklarator berdirinya HIPKA ini,” pungkas Khoirul.

Baca Juga : BPD HIPKA Tangsel Gelar Musda, Hairil Anuar Terpilih Jadi Ketua Umum 2022-2027

Sementara itu, BPD HIPKA Tangerang Selatan (Tangsel) menyambut gembira atas terpilihnya Anggota DPR RI untuk memimpin organisasi pengusaha KAHMI itu.

Ketua Umum BPD HIPKA Tangsel, Khairil Anuar menyampaikan selamat atas terpilihnya Kamrussamad. Ia mengatakan siap bersinergi dengan BPP HIPKA.

“Dengan terpilihnya Kanda Kamrussamad sebagai Ketua Umum BPP HIPKA, BPD Hipka Tangsel siap bersinergi untuk memulihkan ekonomi pasca pandemi Covid-19,” kata Khairil dalam keterangannya, Rabu, (7/12).

Dia juga mengajak para alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk bergabung di HIPKA Tangsel agar menjadi pengusaha profesional. Dia mengaku akan memfasilitasi untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Alumni HMI yang belum tergabung di BPD Hipka Tangsel kami siap bersinergi agar alumni HMI semakin banyak yang menjadi pengusaha yang bisa bersaing sampai tingkat Nasional,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

Artikulli paraprakUMK Tangsel 2023 Naik 6,34%, Kadisnaker: Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Artikulli tjetërKadisnaker Tangsel Ajak Perusahaan Skala Besar Bayar Gaji Sesuai UMK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini