Istri Paslon Idris-Imam Kampanyekan Visi Misi Lewat Virtual

0

Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok, Idris-Imam terus gencar melakukan kampanye ke masyarakat. Kali ini dilakukan langsung oleh istri paslon melalui virtual.

Kampanye yang dilakukan melalui Seksie Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), para istri Paslon nomor urut 02 menyampaikan visi misi langsung ke beberapa tokoh masyarakat secara virtual seperti di wilayah Harjamukti, Curug dan Mekarsari.

Etty, istri dari calon Wakil Walikota Depok dalam kampanyenya menyampaikan visi misi Idris-Imam bagaimana menciptakan wirausaha dari kaum perempuan.

“Salah satu janji pasangan Idris Imam adalah akan mencetak 1000 pengusaha wanita, ini sebagai salah satu bukti pasangan Idris-Imam punya perhatian yang besar pada kaum wanita,” kata Bunda Etty sapaan akrabnya.

Sementara di tempat terpisah, istri calon Walikota Depok, Elly juga mengkampanyekan visi misi suaminya. Selain itu, ia juga kerap menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan di masa Pandemi Covid-19.

“Kita harus mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari wabah covid-19,” katanya.

Tampak pada kampanye virtual itu, para masyarakat sangat berantusias mendengarkan visi misi yang disampaikan oleh istri paslon Idris-Imam. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini