Ini Alasan Pizza Hut Buka di Majalengka

siarnitas.id – Pekan ini sebuah outlet ternama membuka tokonya di Kabupaten Majalengka, outlet dengan design khas topi koboi yang bertuliskan nama pizza hut kini tampak megah menghiasi hiruk pikuk perkotaan yang kini kian memadat.

Sebelumnya, tahun kemarin di sepanjang jalan menuju kota ada sebuah mobil yang kerap selalu menghiasi dan menawarkan seonggok pizza dengan harga yang relatif cukup di kantong saku seharga Rp 50.000.

Manajer Outlet Pizza Hut Mohammad mengaku tertarik membuka outlet di daerah berjuluk ‘kota angin’ ini sudah mulai ramai.

“Mungkin karena Majalengka sekarang sudah mulai ramai. Tapi kalau kita itu tinggal jalan aja, pusat sih yang nentuinnya buat buka di Majalengka,” ucap dia.

Sementara, untuk menu yang di tawarkan di Outlet Pizza Hut Majalengka ini menawarkan sensasi teranyar dari pizza pada umumnya, pasalnya ada menu baru yakni Limo Pizza, yaitu Pizza dengan panjang 1 meter yang dibuat khusus oleh Pizza Hut.

Jika dipotong, Limo Pizza dari Pizza Hut ini terdiri atas 3 Pan Large Pizza, dengan isian 36 Slice Pizza.

Bukan hanya membuat kenyang satu rumah, tetapi pizza 1 meter ini bisa untuk makan ramai-ramai sampai satu RT, nih!

Limo Pizza 1 meter ini terdiri atas 3 topping spesial. Jangan khawatir, kita bisa memilih 3 dari 5 topping pilihan yang tersedia.

Mulai dari Cheesy Galore, Meat Lovers, Super Supreme, American Favorite, dan Tuna Melt.

Selain itu, pizza-nya juga sudah dilengkapi dengan tiga buah dipping sauce, yaitu Tomato Chili, Garlic Butter, dan BBQ.

Jangan khawatir, Limo Pizza dari Pizza Hut ini tersedia untuk pembelian dine-in, takeaway, delivery via Pizza Hut app, serta melalui ojek online.

Tenang, harga Limo Pizza untuk disantap di restoran dan take away adalah Rp229.000 setelah pajak.(Fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here