siarnitas.id – Bank Jabar Banten (BJB) cabang Majalengka menyerahkan infaq dan sodaqohnya kepada Baznas Majalengka.

BJB Majalengka ini menyerahkan infaq dan sodaqohnya sebesar Rp5 juta rupiah. Baznas Majalengka berharap pihak perbankan lain juga ikut ambil bagian.

Ketua Baznas Majalengka, H. Agus Yadi Ismail mengatakan infaq dan Sodaqoh dari BJB Majalengka telah diterima. Sesuai anjuran agama Islam, mengeluarkan sebagian harta untuk infaq dan sodaqoh merupakan anjuran yang sangat berfaidah. Fungsinya sebagai amal jariah dan akan selalu dikenang di dunia dan akhirat.

“BJB telah memberikan donasi infaq dan sodaqohnya. Esok lusa kita berharap ada perbankan atau pihak swasta lainnya,” ungkapnya, Sabtu 01 Mei 2021.

Agus menambahkan infaq dan sodaqoh bisa dilakukan oleh perorangan maupun atas nama lembaga.

“Pihak BJB merupakan contoh yang baik dan positif yang patut ditiru,” ujarnya.

Sementara itu pihak BJB Cabang Majalengka cukup senang karena dapat berbagi dengan sesama untuk Majalengka yang lebih baik dan sejahtera.

Sementara itu Baznas Majalengka juga punya agenda membagikan sembako untuk para jompo.

Baznas Majalengka saat ini tengah sibuk menyalurkan bantuan paket sembako untuk para jompo. Saat ini baru empat kecamatan yang telah disalurkan. Empat kecamatan itu yakni Kecamatan Lemahsugih, Bantarujeg, Malausma dan Cingambul.

“Saat ini baru empat kecamatan, kecamatan lainnya tentu saja menyusul, pokoknya se-Kabupaten Majalengka pasti kebagian, namun untuk kalangan para jompo,” ungkap Ketua Baznas Majalengka, H. Agus Yadi Ismail.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini