Beranda Ragam IKAWATI ATR Banten dan LADARA Gelar Roadshow Bazar Nusantara

IKAWATI ATR Banten dan LADARA Gelar Roadshow Bazar Nusantara

133
0

IKAWATI (Ikatan Isteri Karyawan & karyawati) ATR Provinsi Banten bersama LADARA menggelar Roadshow Bazar Nusantara bertempat di East Gate Bintaro Jaya Xchange Mall, Minggu (4/2/2024).

Dalam acara tersebut, IKAWATI ATR/BPN Provinsi Banten bekerjasama dengan LADARA menggelar 3 hari Roadshow bazar Nusantara dari tanggal 4-6 Februari dengan di ikuti sebanyak 16 tenant yg terdiri dari UMKM binaan IKAWATI ATR/BPN Kanwil Banten,binaan UMKM tiap Kantah ATR BPN yg ada di provinsi Banten, UMKM binaan Bhayangkari, UMKM binaan Persit , UMKM binaan PNM, Dekranasda Tangsel dan UMKM binaan LADARA

Pagelaran Roadshow Bazar Nusantara tersebut dihadiri oleh, Pembina IKAWATI ATR/BPN ibu Nanny Hadi Tjahjanto yg di wakilkan oleh Wakil Pembina IKAWATI Kementerian ATR/BPN RI ibu Nurlaili Raja Juli Antoni, Ketua Umum IKAWATI Kementerian ATR/BPN ibu Dian Suyus Windayana, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten BPK Sudaryanto, Ketua IKAWATI ATR/BPN Provinsi Banten ibu Sartika Sudaryanto, Wakil Walikota Tangerang Selatan BPK Pilar Saga Ichsan, Ketua TP PKK Tangerang Selatan ibu Hj. Tini Indrayanthi Benyamin Davnie, Ketua Dekranasda Kota Tangerang Selatan ibu Truetami Ajeng Pilar Saga Ichsan, dan banyak lagi pejabat Pemerintahan yang ikut hadir meramaikan acara ini , Bazaar Nusantara kali ini di Ketuai oleh Kepala Kantor ATR BPN Tangsel ibu Shinta Purwitasari dan Wakil Ketua Panitia sekaligus Direktur LADARA ibu Herika Leny Nurhasanah.

Sambutan Pembina IKAWATI ATR/BPN ibu Nanny Hadi Tjahjanto yang diwakilkan oleh Wakil Pembina IKAWATI Kementerian ATR/BPN RI, ibu Nurlaili Raja Juli Antoni menyampaikan rasa apresiasi kepada Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten dan LADARA yang sukses menyelenggarakan Roadshow Bazar Nusantara.

“Saya ingin memulai sambutan ini yang mewakili bu Menteri, bahwa saya mau buat pengakuan warga Tangerang Selatan, Saya akan membacakan surat dari Bu Nanny yang belum bisa hadir pada acara ini,” ujar Nurlaili Wakil Pembina IKAWATI ATR/BPN.

“Saya menyambut gembiran dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten juga Ladara atas terlaksananya kegiatan ini, dan saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat kepada semuanya khusunya para pelaku UMKM dalam meningkatkan penjualannya dan mengenalkan produk sehingga dikenal secara luas oleh masyarakat kancah nasional hingga internasional,” pesan ibu Nanny yang di bacakan oleh ibu Nurlaili.

Sementara itu, Ketua Panitian Bazar Nusantara sekaligus Kepala Kantor BPN Tangsel, ibu Shinta Purwitasari menyampaikan tujuan dari acara ini merupakan upaya dalam memperkenalkan dan meningkatkan penjualan para UMKM.

“Iya kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dan juga meningkatkan penjualan para pelaku UMKM yang telah menjadi binaan baik binaan dari ATR BPN, Bhayangkari, Persit, Dekranasda, PNM dan juga dari pelaku UMKM LADARA” kata ibu Shinta Purwitasari saat di temui di Pagelaran Bazar Nusantara.

Di Bazaar Nusantara ini Selain pameran produk-produk UMKM, tampil juga Fashion Show Busana dari Anna Asyiffah, hiburan band dari Stinky Reborn , lomba mewarnai, pelatihan pembuatan Hand bucket, lomba Mukbang , penampilan dari homeband Kanwil dan homeband kantah yg ada di provinsi Banten.

Sementara itu, Direktur LADARA ibu Herika Leny Nurhasanah menegaskan bahwa Ladara adalah perusahaan berbasis online E-commerce yang concern terhadap para pelaku UMKM dimana diharapkan para pelaku UMKM dapat mengikuti sistem penjualan secara digitalisasi,kegiatan offline ini adalah salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan secara rutin dan bukan hanya di Provinsi Banten namun di Provinsi lainnya juga.

“Alhamdulillah hari ini sukses bersama IKAWATI ATR/BPN Provinsi Banten mengelar Roadshow Bazar Nusantara, semoga kegiatan akan berjalan rutin karena peting untuk para UMKM dalam meningkatkan penjualan dimana di harapkan dari kegiatan offline ini nanti nya akan mengangkat penjualan para seller pelaku UMKM yang sudah bergabung di platform e-commerce LADARA” ungkap Herika Leny.

“Kegiatan ini juga akan dilakukan bukan hanya di Provinsi Banten, namun juga akan di gelar di Provinsi lainnya dengan bekerjasama dengan IKAWATI ATR/BPN Provinsi setempat,” imbuhnya.

Lanjut, dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Panitia yang sudah perupaya semaksimal mungkin dalam menggelar Roadshow Bazar Nusantara.

“Terima kasih kepada semua panitia yang sudah bekerja keras dan berupaya semaksimal mungkin dalam menggelar acara,” ujarnya.

Terakhir Herika Leny menyampaikan rasa terima kasih kepada sponsor dan yang telah memberi support pada kegiatan tersebut.

“Dalam acara ini terima kasih PT Permodalan Nasional Madani dan Bintaro jaya xchange Mall yang telah menjadi sponsor dan juga yang telah mensupport acara ini yaitu Wardah, Liuli Bag, Minimax Gallery Kelom Banten” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini