Beranda Ragam Hotel Santika BSD City Hadirkan Paket Buffet Iftar “Ramadhan Feast 2024”

Hotel Santika BSD City Hadirkan Paket Buffet Iftar “Ramadhan Feast 2024”

358
0
Paket Buffett Iftar Hotel Santika BSD City
Foto: Kambing Guling sajian menu buka puasa di Hotel Santika BSD City.

siarnitas.id – Hotel Santika BSD City – Serpong menawarkan menu sajian berbuka puasa istimewa dengan cita rasa masakan nusantara.

Sajian menu buka puasa itu dipersembahkan oleh Chef Ades Kuntoro sebagai Executive Chef – Hotel Santika BSD City – Serpong dalam hangatnya kebersamaan menyambut bulan Suci Ramadhan.

Berbeda dengan Ramadhan sebelumnya, kali ini Chef Ades Kuntoro menyajikan berbagai khas Nusantara dengan All You Can Eat dari menu buffet sampai dengan live cooking.

Sajian menu andalan pada Ramadhan 1445 H kali ini diantaranya: Kambing Guling, Soto Krenyes (sajian soto ayam dengan krenyesan kulit ayam), Chicken Sawarma, Martabak Telor, dan masih banyak lagi lengkap dengan sajian Dessert yang beraneka ragam.

Dilengkapi juga dengan berbagai pilihan Takjil seperti; Kurma, Jus Kurma, Gorengan, Kue Basah, Jajanan Pasar, hingga ragam Bubur Manis lainnya (Bubur Kacang Ijo, Bubur Sumsum, Candil).

Setiap harinya di Parigi Restarurant – Hotel Santika BSD City, “Ramadhan Feast 2024” akan menyajikan menu yang berbeda, mulai dari pilihan Buffet hingga Stall Live Cooking nya.

Cukup dengan harga Rp 175.000,- nett/pax, tamu sudah bisa berbuka puasa dengan pilihan menu yang beragam tanpa batasan waktu yang dimulai dari pukul 17.00 – 20.00 WIB.

Devie Shyntia, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City mengatakan, tentunya pihaknya juga menyediakan promo menarik bagi tamu yang melakukan reservasi Iftar Buffet di Parigi Restaurant.

“Dengan membeli 10 paket, kami akan memberikan 1 paket gratis dan berlaku kelipatan. Selain itu, jika ingin memiliki nuansa yang lebih private saat melakukan reservasi Group, tamu dapat request dan kami akan membantu set up Iftar Table nya di dalam Meeting Room kami,” katanya.

Sementara, Chef Ades Kuntoro selaku Executive Chef menjelaskan bahwa Soto Krenyes & Kambing Guling menjadi menu authentic di Ramadhan Feast 2024 ini.

“Yang nantinya menu ini akan menjadi menu khas setiap tahunnya di pilihan menu berbuka puasa Parigi Restaurant – Hotel Santika BSD City. Sehingga Soto Krenyes dapat menjadi alasan tamu untuk datang kembali berbuka puasa disini,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini