Beranda Ragam Hebat! SMP Islam Al-Azhar BSD Dinobatkan Sekolah Terbaik Indonesia Creativity & Innovation...

Hebat! SMP Islam Al-Azhar BSD Dinobatkan Sekolah Terbaik Indonesia Creativity & Innovation Excellent Award 2024

445
0
SMP Al-Azhar BSD
Foto: SMP Islam Al-Azhar BSD Dinobatkan Jadi Sekolah Terbaik.

siarnitas.id – SMP Islam Al-Azhar BSD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpilih sebagai The Most Creative and Innovative Islamic Junior School in Creating Generation with Character of The Year 2024.

Terpilihnya SMP Islam Al-Azhar BSD itu usai melalui serangkaian penilaian dan kriteria penilaian yang mencakup kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas, dan inovasi serta integritas yang berdampak positif bagi masyarakat luas dalam pembangunan bangsa dan negara.

Acara tersebut diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia yang bekerjasama dengan National Awarding Research Center di Riss Hotel Malioboro, Yogyakarta pada Jumat, (5/7/2024).

Kepala SMP Islam Al-Azhar BSD, Dede Riki. M.Ag yang menerima penghargaan Indonesia Creativity & Innovation Excellent Award 2024 dalam acara Indonesia Top of Award pada kategori The Most Creative and Innovative Islamic Junior School in Creating Generation with Character of The Year 2024

Kepala SMP Islam Al-Azhar BSD, Dede Riki, M.Ag, yang menghadiri dan menerima langsung penghargaan ini mengucapkan rasa syukur, senang, dan bangga atas penghargaan ini.

Karena penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kinerja bapak dan ibu guru dalam mendidik peserta didik menjadi anak-anak yang cerdas dan berkarakter.

“Kami menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada 5 Pilar Media Communication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia yang bekerjasama dengan National Awarding Research Center atas apresiasi pada apa yang telah kami lakukan, khususnya dibidang Pendidikan,” kata Dede.

Menurutnya, SMP Islam Al-Azhar BSD merupakan salah satu sekolah Islam yang berada di Tangerang Selatan, Banten.

Dengan adanya penghargaan ini tentunya dapat menjadi motivasi baginya untuk terus mendidik dan menjadikan para peserta didik sebagai anak-anak yang berkarakter dan unggul melalui kegiatan-kegiatan innovative yang dilakukan.

“Award ini kami persembahkan juga untuk para guru kami yang sangat hebat, juga untuk anak-anak kami. Agar mereka mampu menjadi anak-anak yang kreatif sesuai dengan motto sekolah kami religious, innovative, dan extraordinary,” ungkapnya.

“Melalui penghargaan ini semoga SMP Islam Al-Azhar BSD dapat semakin berkembang dalam memajukan pendidikan di Indonesia serta menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Chairman 5 Pilar Media Communication, Yuli Nurliana, S.Ak mengatakan, penerima penghargaan ini berasal dari berbagai kalangan seperti tokoh dan institusi pendidikan, pengusaha, eksekutif, profesional, dan publik figur.

“Mereka yang mendapatkan penghargaan adalah tokoh-tokoh yang telah memberikan berbagai macam inovasi di bidangnya masing-masing,” jelasnya.

Perlu diketahui, acara yang diselenggarakan pada Jumat malam ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting dari dunia pendidikan, swasta, dan tentu juga hadir tokoh-tokoh pemerintahan, salah satunya adalah Bapak Gonang Djuliastono yang merupakan Wakil Ketua Umum Kadin Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penghargaan The Most Creative and Innovative Islamic Junior School in Creating Generation with Character of The Year 2024 ini langsung diserahkan oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta yang diwakili oleh Bapak Dr. Sukamto, SH., MH, Staf Ahli Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Bidang Hukum, Pemerintahan, dan Politik kepada Bapak Dede Riki, M.Ag , Kepala SMP Islam Al-Azhar BSD.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini