Beranda Uncategorized Hari Keempat PPKM, Yonif Raider 321 GT Majalengka Bagikan 1.250 Nasi Kotak

Hari Keempat PPKM, Yonif Raider 321 GT Majalengka Bagikan 1.250 Nasi Kotak

539
0

Siarnitas.id -Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di pertengahan tahun ini memasuki hari keempat.

Ragam kebijakan telah diambil oleh pemerintah, namun begitu mengantisipasi dampak bagi masyarakat, beberapa diantara lainnya turut andil membantu masyarakat, seperti yang terjadi di Kabupaten Majalengka, Batalyon Infanteri Raider 321 GT Majalengka melakukan aksi kemanusiaan yakni dengan menyebar ratusan paket nasi kotak di pagi hari.

Komandan Yonif 321 Raider GT Majalengka Letkol Octavian P Englana mengatakan anggota TNI lahir dari masyarakat, sudah sepantasnya TNI ikut serta meringankan beban yang di alami masyarakat.

“Mendasari itu, kami yonif raider 321 GT Majalengka bersatu bahu membahu, mulai dari hal yang kecil, seperti membagikan nasi kotak beserta masker kepada masyarakat, hal ini dilakukan untuk melindungi masyarakat,” kata Letkol Octavian P Englana, Jum’at (23/7/2021).

Sementara, pantauan siarnitas.id di lapangan terlihat masyarakat sekitar sangat antusias dengan acara berbagi sembako yang bertajuk “Kostrad Peduli”.

“Beberapa masyarakat spontan dan menghampiri mobil kendaraan yonif raider di beberapa tempat lain pun disambut dengan tawa sumringah dari masyarakat,” lanjut Pasi Intel Yonif Raider 321 GT Majalengka Letda Inf Gathaya W.S.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini