Hari Ini, Liga Inggris Menjadi Kompetisi

0

Liga Premier Inggris dipastikan bergulir hari ini (17/6), kompetisi kasta tertinggi di negeri Ratu Elisabeth tersebut sebelumnya ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus corona.

EPL menjadi kompetisi ketiga yang kembali bergulir, sebelumnya ada Bundesliga Jerman yang kembali Bergulir pada pertengahan Mei lalu serta LaLiga yang baru kembali pada awal juni.

Seperti diketahui EPL merupakan kompetisi terfavorit diseluruh dunia, banyak para fans yang sudah rindu dengan perjalanan tim kesayangan mereka, terutama Fans Liverpool, dimana The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan diri menjuarai EPL setelah terakhir direngkuh 30 tahun silam.

Di klasemen, posisi Liverpool berjarak 25 poin dari pesaing terdekatnya Manchester City, yang masih menyimpan satu pertandingan.

Pastinya para loyais The Reds akan sangat kecewa apabila kompetisi dibatalkan. Beruntung, dimulainya kembali EPL per 17 Juni mendatang memberikan kelegaan.

Angin segar juga dirasakan tim-tim lain yang tengah berjuang untuk berebut posisi empat besar, seperti Manchester United yang terus menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dan kini hanya berjarak tiga poin saja dari zona Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini