Beranda Ragam Habib Hasan Meninggal Dunia, Jenazah Dikuburkan Besok di Depok

Habib Hasan Meninggal Dunia, Jenazah Dikuburkan Besok di Depok

77
0
Habib Hasan Jafar Umar Assegaf
Foto: Habib Hasan Jafar Umar Assegaf

siarnitas.id – Berita sedih mengabarkan kepergian Habib Hasan Jafar Umar Assegaf, atau lebih dikenal sebagai Habib Hasan, pemimpin dari Majelis Taklim Nurul Mustofa pada Rabu (13/3/2024).

Kabar tersebut disampaikan oleh anggota keluarga besar Majelis Taklim Nurul Mustofa melalui akun Instagram resmi Hasan Jafar Umar Assegaf.

“Innalillahi wa innalillahi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Al Habib Hasan Bin Umar Bin Jakfar Assegaf, pimpinan dari Majelis Taklim Nurul Mustofa,” ujar salah satu perwakilan keluarga besar Majelis Taklim Nurul Mustofa.

Habib meninggal setelah menunaikan Salat Duha sekitar pukul 09.01 WIB. Namun, penyebab pasti meninggalnya beliau belum diketahui.

Jenazahnya akan disemayamkan dan dikuburkan di Masjid Nurul Mustofa Center, Cilodong, Depok, pada Kamis (14/3) besok. Beliau akan dimakamkan di dekat makam ibundanya.

“Insya Allah, jenazahnya akan disalatkan dan disemayamkan di bawah kaki ibunya besok setelah waktu zuhur,” ujar perwakilan keluarga tersebut.

Diketahui, Almarhum dilahirkan di Kramat Empang, Bogor, pada tanggal 26 Februari 1977. Ia dikenal sebagai seorang pendakwah dan pemimpin dari Majelis Taklim Nurul Musthofa.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini