Gegara Diintimidasi, Relawan Benyamin-Pilar Dirawat di RSUD Tangsel

0

M. Yusuf B, relawan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin-Pilar mesti dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangsel. Pasalnya, ia mendapat intimidasi opeh orang tak dikenal hingga dirinya mengalami kecelakaan.

Yusuf yang juga menjadi Ketua Tim pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Paslon nomor urut 3 mengalami intimidasi dan kecelakaan, lantaran ia bersama relawan lainnya memasang APK di Jalan Raya Dr. Setiabudi, Pamulang, Tangsel, Jumat (30/10/2020)

Ketua Tim Pemenangan Benyamin-Pilar wilayah Pamulang, Moch Ramlie membenarkan jika Yusuf telah dirawat di RSUD Tangsel karena mengalami patah tulang di bagian dengkul sebelah kiri.

Ia menceritakan, dari laporan relawan lainnya, Yusuf mengalami intimidasi oleh orang tak dikenal yang melintas di jalan raya tersebut dengan kecepatan tinggi sambil mengucapkan kata kasar.

“Pada saat dia masang spanduk Ben-Pilar, ada pengendara pakai jaket coklat dan helm tertutup mau nabrak dia. Orang itu mencaci maki M Yusuf dengan kalimat “Anjing Luh, Masang Ben-Pilar,” ungkap Ramlie menirukan laporan relawan yang di ucapkan OTK tersebut.

Mantan Ketua DPRD Tangsel ini juga melanjutkan, Yusuf sempat menghindar dari ancaman tabrakan dari pelaku itu, namun saat Yusuf menghindar, ada pemotor lain dari arah Kelurahan Pamulang Barat yang menghantam dirinya hingga tubuhnya terpental.

“Pas dia menghindar, dari belakang, arah Kelurahan Pamulang Barat, motor lain yang nabrak Yusuf. Kalau yang nabrak ngak apa-apa, cuma Yusuf yang mengalami patah tulang dengkul kiri. Kata dokter putus tulang di dalam,” terangnya.

Menurutnya, kalimat yang diucapkan pelaku itu merupakan bentuk intimidasi apalagi telah menyebabkan adanya korban.

Saat ditanya apakah akan melaporkan insiden tersebut ke polisi, Ramlie menyebutkan belum ada rencana membuat laporan tersebut.

“Kita mau lapor ke polisi mau laporan gimana, mau laporin siapa. Kalau di jalan itu ada CCTV nya bisa. Kita juga nggak menuduh siapa-siapanya yah. Kita fokus pada kesembuhan korban dulu,” bebernya.

Sementara itu, M Yusuf yang saat ini berada di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Tangsel mengatakan, pelaku yang hendak menabrak dirinya menggunakan pakaian berjaket coklat.

“Dia naik motornya sendiri. Cuma jenis motornya saya nggak tahu. Dia pakai jaket coklat dan kaca helm nya sedikit kebuka. Dia teriak dengan kata-kata kasar, Anjing Luh. Masang Ben-Pilar,” katanya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini