Liverpool seperti sudah tak sabar untuk segera menyegel Trofi Liga Inggris, pasukan Jurgen Klopp sukses memetik kemenangan atas tamunya Crytal Palace dengan skor 4-0 lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (25/6) dini hari WIB.

Bermain di stadion Anfield tuan rumah langsung tampil agresif dan membuat tim tamu tidak ada dapat mengembangkan permainannya. Peluang demi peluang terus dilancarkan anak asuh Jurgen Klopp namun penyelesaian akhir masih terlalu buruk.

Trent Aleksander Arnold sukses memecah kebuntuan tuan rumah dimenit ke 23, Tembakan bebasnya melengkung indah melewati pagar betis dan mengarah ke sudut gawang Henesey. Skor 1-0 untuk Liverpool.

Liverpool yang masih mengincar gol tambahan lagi-lagi mengalami masalah pada penyelesaian akhir, sampai akhirnya sebuah umpan lambung terobosan dari Fabinho dimanfaatkan dengan baik oleh Mohamed Salah untuk menjadi gol kedua Liverpool pada menit ke-44. Skor bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti Liverpool langsung bermain agresif kembali dan tak memberi nafas kepada Palace, dimenit ke 55 Liverpool menambah keunggulan menjadi 3-0, Tembakan LDR Fabinho meluncur deras dan tak mampu dihalau Henesey.

Unggul tiga gol membuat Liverpool menurunkan tempo permainan sembari mencari peluang untuk melakukan serangan balik, hasilnya dimenit ke 69 kolaborasi Sadio Mane dan Mohamed Salah diakhiri dengan tembakan kaki kanan Sadio Mane. Liverpool unggul 4-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini