DPC PKB Kabupaten Serang, Bagikan Seribu Paket Sembako Kepada Guru Ngaji Dan Karyawan PHK

0

Serang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Serang menyalurkan bantuan sembako kepada ratusan guru ngaji dan korban PHK yang berdampak pandemi Covid-19, di sejumlah wilayah di Kabupaten Serang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Serang H. Dahyani mengatakan, bantuan ini merupakan amanah dari Ketua Umum PKB H. A. Muhaimin Iskandar, guna membantu warga terdampak covid 19, untuk diberikan kepada Guru Mengaji dan Guru Madrasah, serta korban PHK.

“Semoga adanya bantuan dari Ketum PKB H. A. Muhaimin, melalui DPC PKB Kabupaten Serang dapat mengurangi dampak dari covid 19 ini,” Kata Dahyani Usia membagikan bantuan, di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Minggu, (10/5).

Sedikitnya, lanjut Dahyani, ada seribu paket sembako yang disebar di seluruh Dapil di Kabupaten Serang. Lanjutnya, Ia berharap, masyarakat khususnya di Kabupaten Serang tetap mengikuti peraturan pemerintah, mengurangi keluar rumah, menjauhi kerumunan serta menunda untuk mudik.

“Semoga pendemi covid 19 ini cepat berahir,” Harapnya.

Mewakili masyarakat di Kabupaten Serang, H. Dahyani mengucapkan terimakasih kepada ketua umum DPP PKB H.A. Muhainin telah peduli kepada masyarakat di tengah melawan pandemi virus corono khusunya di Kabupaten Serang.

“Selaku ketua DPC PKB Kab serang saya ucapkan terimakasih atas bantuannya kepada ketua umum DPP PKB H.A. muhainin iskndar yg selalu peduli,” kata Dahyani.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan Ustad Kholid mengungkapkan, pihaknya mengaku sangat terbantu atas bantuan yang diberikan kepada Guru Mengaji.

“Saya mewakili guru mengaji di Kabupaten Serang, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan partai PKB ini,” singkatnya.

Untuk diketahui, sebelumnya DPC PKB Kabupaten Serang juga telah melakukan percepatan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Serang dengan menyemprotkan disinfektan, membagikan masker, hand sanitizer, serta sembako.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini