Beranda Kab. Tangerang Cekcok Dengan Kekasih, Pria Tewas Gantung Diri

Cekcok Dengan Kekasih, Pria Tewas Gantung Diri

165
0
pria gantung diri
ilustrasi

siarnitas.id – Seorang pria berinisial GS (26) tewas gantung diri usai cekcok dengan kekasih di Jalan Tembang Raya, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kasie Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto menjelaskan bahwa jasad pria itu diketahui sebagai karyawan. Jasad pria tersebut ditemukan gantung diri oleh kekasihnya dikosannya.

Dirinya mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, korban gantung diri lantaran sempat cekcok dengan kekasihnya sebelum korban gantung diri.

“Pada malam hari keduanya cekcok, lalu si korban ini langsung ke kosannya. Kekasihnya pun turut pergi meninggalkan area kosan,” katanya, ditulis pada Senin (5/2/2024).

Kekasih korban mendatangi kembali indekos tersebut pada pukul 04.30 WIB yang diantar rekannya untuk mengambil barang yang ketinggalan.

Sesampainya di kosannya tersebut, kekasih korban mendapati pintu kosan korban tidak terkunci.

“Kekasih korban ini menuju kamar kosan dan membuka pintu yang tidak terkunci,” katanya.

Kekasihnya menemukan korban berdiri di depan jendela dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Ia pun langsung berteriak histeris dan meminta tolong pada warga.

Sementara hasil visum dari RSUD Kabupaten Tangerang, korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuhnya.

Namun, pihak keluarga korban pun menerima atas peristiwa tersebut sebagai musibah.

“Keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi serta membuat perbuatan tidak menuntut pihak mana pun di kemudian harinya,” imbuhnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini