Brand Lokal Skincare Majalengka Raih Penghargaan TOP BRAND SKINCARE AWARD WINNER 2021

Siarnitas.id – LS Skincare (ELSTM) kembali mendapatkan penghargaan sebagai Top BRAND SKINCARE AWARD WINNER 2021 dari Pusat Prestasi Indonesia di hotel Mercure Gatot subroto, Jakarta pada Jum’at 11/06/2021.

Penghargaan diterima langsung oleh Founder sekaligus owner Ls Skincare (ELSTM) Mila Rosmala Rossa.

LS SKINCARE merupakan salah satu brand lokal dari kota Majalengka besutan PT LS Astari Suksestama yg di kendarai oleh pasangan Muda Mila Rosmala Rossa & Aceng Sunanto yang berhasil bersaing dan sukses atas pencapainnya dalam menciptakan dan mengembangkan produk skincare di pasar indonesia .

Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua selama kurun waktu kurang dari 2 tahun keberadaan LS SKINCARE dan ini merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus membuktikan keberhasilan LS
SKINCARE dalam menyediakan dan mengembangkan produk skincare yang bisa memberikan manfaat dan membantu menyelesaikan keresahan semua perempuan di Indonesia.

Dengan raihan ini membuktikan bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia khsusnya perempuan Indonesia yang begitu meminati dan percaya kepada Brand skincare yang masih Dini ini, LS SKINCARE.

“Dan kami akan terus mempertahankan kualitas serta meningkatkan inovasi dan kreatifitas agar menjadi lebih dan lebih baik lagi kedepannya sehingga kami LS SKINCARE bisa bersejajar dengan Brand-brand
skincare di kancah nasional” ujar Mila Rosmala Rossa.

Mila juga mengucapkan Terimakasih untuk para Agen ,Resseler & costumer yang sudah mempercai produk Dari LS SKINCARE
“tak lupa untuk seluruh Team LS SKINCARE baik itu team internal (Super Team) maupun team eksterbal (agen,reseller,& dropshiper ) yang telah membantu dan mengembang brand LS SKINCARE dari kecil sampai menjadi seperti saat ini.” Ungkap mila beberapa saat setelah menerima penghargaan.

Selain Skincare Untuk wanita, Mila juga menuturkan , bahwa LS Skincare akan segera melouncing Klinik Kecantikan dan Juga LS Skincare For Men dalam waktu dekat ” mohon doanya klinik dan skincare pria dalam waktu dekat akan di louncing ” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here