BAZNAS Majalengka Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Pemulasar Jenazah dan Warga

Siarnitas.id – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Majalengka membagikan ribuan paket sembako bagi warga yang terdampak kebijakan PPKM.

Ketua BAZNAS Kabupaten Majalengka H. Agus Yadi Ismail mengatakan pembagian ini menyasar masyarakat miskin dengan kategori kecil sedang warga dan sedikitnya menyasar kepada petugas pemulasar jenazah Covid-19 di Majalengka.

“BAZNAS Majalengka memberikan 1.000 paket sembako yang diperuntukkan bagi petugas pemulasar jenazah Covid-19 dan pedagang dengan kategori miskin sedang,” kata H. Agus Yadi Ismail, melalui keterangan tertulisnya kepada siarnitas.id, Rabu (21/07/2021).

Kendati demikian proses pendistribusian dan penyaluran ribuan sembako ini dilakukan secara bergilir dan hanya menyasar ke beberapa kecamatan, sementara sembako bagi petugas pemulasar jenazah Covid-19 itu diserahkan langsung kepada satgas Covid 19 Kabupaten Majalengka.

“Petugas pengubur atau petugas pemulasaran jenazah pasien Covid-19 penyerahan nya langsung diserah terimakan kepada satgas Covid 19, (sedangkan) masyarakat dengan kategori sedang kecil, pembagiannya dibagikan langsung oleh BAZNAS ke sejumlah kecamatan secara blusukan,” ujarnya.

Diakhir, Ketua BAZNAS Kabupaten Majalengka berharap kegiatan pendistribusian 1.000 paket sembako itu dapat meringankan masyarakat ketika pemberlakuan PPKM berlaku.

“Kegiatan ini dilkasanskan sesuai dg petunjuk dan arahan bapak bupati Majalengka untuk membantu meringankan masyarakat ketika pemberlakuan ppkm di wilyah majalengka,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here