Beranda Eksekutif Bazar Murah di Tangsel Masih Gunakan Kantong Plastik

Bazar Murah di Tangsel Masih Gunakan Kantong Plastik

147
0
Bazar Murah di Tangsel
Foto: Bazar murah yang diselenggarakan oleh PKK Kota Tangsel

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Bazar pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih menggunakan kantong plastik.

Pasalnya, dalam beberapa pekan lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel sedang menggencarkan penggunaan kantong plastik tidak boleh digunakan.

Baca Juga : PKK Kota Tangsel Buka Kantin Bernama “PKK MART”

Menanggapi hal itu, Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia di lingkup Setda Kota Tangsel, Heli Slamet mengklaim pihaknya sudah melakukan edukasi terkait penggunaan kantong plastik di bazar murah tersebut.

“Nah ini sebenarnya kita sudah melakukan edukasi, karena tadi teman-teman yang memakai kantong plastik karena sifatnya darurat saja harus di packing,” kata Heli kepada redaksi siarnitas.id di lokasi pada Senin (2/10/2023).

“Nanti ke depan kita memang tidak menggunakan kantong plastik,” sambung dia.

Dirinya berdalih penggunaan kantong plastik tersebut langsung dari distributor, sehingga dirinya pun menegaskan tidak akan menggunakan kantong plastik.

Baca Juga : Lelang Jabatan 4 Kepala Dinas di Tangsel, Ini Tiga Nama Peserta Terbaik

“Ini pelan-pelan kita rubah karena memang dari beberapa tadi langsung distributor langsung, akhirnya kita edukasi. Ke depan kita tidak lagi menggunakan kantong plastik,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini