Tabrakan Beruntun di Tol Cipali Tewaskan 12 Orang

0

Kecelakaan beruntun yang menewaskan 12 orang di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), tepatnya di Kilometer 150, Jalur B, Cirebon arah Jakarta, sekira pukul 01.00 WIB tadi, diduga terjadi akibat sopir bus mengantuk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, Senin (17/6/2019), kronologi kecelakaan bermula ketika Bus Safari Dharma Raya dengan nomor polisi H-1469-CB yang melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon hilang kendali saat akan berpindah dari Jalur A ke B di Km 151 Tol Cipali.

Akibatnya, bus tersebut menabrak mobil Toyota Innova dengan nopol B-168-DIL yang kemudian menabrak kendaraan lain di Jalur B.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, tabrakan terjadi sekira pukul 01.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan 12 orang meninggal dunia, sedangkan 36 lainnya mengalami luka-luka.

“Dari kejadian tersebut, 12 orang meninggal dunia, 2 luka berat, serta 10 orang lainnya mengalami luka ringan,” ucap Mariyono.

Para korban yang mengalami luka ringan hingga kini masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon. Sedangkan untuk korban yang meninggal dunia dibawa menuju Rumah Sakit Cideres di Kabupaten Majalengka. (oZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini