Polsek Ciputat Amankan 4 Orang Diduga Lakukan Pengeroyokan Penjaga Toko Sembako

TANGSEL – Empat orang yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap penjaga toko sembako diamankan Polsek Ciputat.

Diketahui, Ghozy Mubarok, penjaga toko sembako di wilayah Ciputat yang menjadi korban pengeroyokan saat ini berstatus mahasiswa di Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta.

Kejadian berawal saat korban didatangi orang tak dikenal hendak berhutang rokok kepada korban. Lantaran tak diberikan hutang, pelaku mulai emosi dan melakukan pengeroyokan.

BACA JUGA: Polsek Pondok Aren Berhasil Tangkap Penjambret Kalung Emas Milik Nenek Sopiah

Korban yang tak berdaya melawan pelaku, akhirnya korban mengalami luka robek di bagian pelipis mata kiri dan luka memar akibat pukulan benda keras.

Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika mengatakan, peristiwa yang terjadi pada 6 Agustus 2020, akhirnya pihaknya berhasil mengamankan pelaku diduga melakukan pengeroyokan itu.

“Iya, sampai saat ini masih dalam pengembangan. Kami sudah amankan 4 orang terduga pelaku. Nanti keterangan terduga ini akan kami konfrontir dengan keterangan korban,” ungkapnya saat dihubungi melalui WhatsApp, Jumat (14/8/2020).

Ia juga mengatakan, pihaknya akan terus melakukan perburuan orang yang masih terlibat dalam pengeroyokan yang menimpa mahasiswa UIN Jakarta. (Adt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here