Beranda Ragam Dukung UMKM, Ladara Pamerkan Produk Nusantara di Trade Expo Indonesia 2023

Dukung UMKM, Ladara Pamerkan Produk Nusantara di Trade Expo Indonesia 2023

122
0

Platform e-commerce Ladara hadir memamerkan produk-produk Nusantara dalam ajang Trade Expo Indonesia 2023 di ICE Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang mulai dari tanggal 18-22 Oktober 2023

Ajang yang dibuka dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto menghadirkan berbagai sektor industri dari seluruh dunia.

Tak hanya, Menteri Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan pun turut hadir bersama kedutaan negara.

Diketahui, pada Trade Expo Indonesia 2023 terdapat lebih dari ratusan stand booth pameran berbagai macam produk-produk.

Salah satunya, platform e-commerce PT Ladara Sejahtera Jaya yang memamerkan berbagai produk mulai dari kuliner, furniture, dan fashion hasil karya lokal langsung anak bangsa.

Herika Leny Nurhasanah selaku Direktur PT Ladara Sejahtera Jaya mengatakan bahwa produknya merupakan salah satu platform e-commerce dengan sistem aplikasi dan website dengan inovasi yang kekinian.

“Ladara sendiri merupakan e-commerce yang memasarkan produk-produk UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) seperti produk fashion, perlengkapan rumah tangga, peralatan elektronik, dan masih banyak lainnya,” ujarnya.

Selain itu Ladara juga menjembatani untuk pembelian buyer-buyer (pembeli) se-nusantara dan juga ekspor.

“Ladara sebagai platform e-commerce yang membawahi produk-produk nusantara juga sangat mensupport (mendukung) teman-teman UKM dalam negeri,” ucapnya.

*Support System Founder Larada*

Nanny Hadi Tjahjanto selaku Founder Ladara, mendukung penuh keterlibatan Ladara secara offline (pameran langsung) pada ajang itu.

Menurutnya, keterlibatan Ladara adalah bagian dari tujuan bagaimana produk-produk Nusantara dapat go internasional. Maka itu, ajang ini menjadi promosi langsung kepada pengunjung baik lokal maupun interlokal agar kedepan dapat go internasional.

Ladara sendiri hadir bertujuan untuk meningkatkan daya jual produk-produk UMKM untuk dalam negeri maupun luar negeri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini