Siarnitas.id Sudah jatuh ketiban tangga pula. Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial L ditusuk senjata tajam (sajam) usai bersetubuh (wik..wik) oleh pelanggannya. Ia ditusuk lantaran menagih bayaran yang tak sesuai kepada pelaku.

Kejadian berawal saat pelaku berinisial DC memesan korban melalui aplikasi online dan bertemu di Apartemen Green Lake View Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Usai berhubungan badan, pelaku tak mampu membayar sesuai perjanjian dan korban pun berkata kasar. Alhasil, pelaku kesal dan menikam 14 tusukan ke tubuh yang telah digagahinya.

“Awalnya 300 ribu tapi dibayar 150 ribu. Alasannya ngak punya uang, karena tidak sesuai dengan perjanjian, korban lalu berkata kasar, tersangka akhirnya menusuk korban,” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanudin di Mapolres Tangsel, Kamis (22/4/2021).

AKBP Iman sebutkan, korban dan pelaku sebelumnya pada hari Rabu, tanggal 14 April 2021 sepakat untuk bertemu di Apartemen Green Lake View. Pelaku juga sudah merencanakan kejahatannya dengan membawa sebilah pisau yang dimasukan ke dalam sweater.

“Pisau sudah disiapkan oleh tersangka. Tapi itu awalnya untuk menakut-nakuti, namun ternyata digunakan untuk menusuk korban,” ungkap Kapolres.

Beruntung, usai korban mendapat belasan luka tusuk, nyawanya masih bisa diselamatkan lantaran dibawa ke rumah sakit. “Korban mengalami 14 tusukan, sampai saat ini korban masih dalam perawatan di RSUD Tangsel,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini