Beranda Ragam Ini Posisi Seks Tidak Berisik, Khusus 18+ Ya!

Ini Posisi Seks Tidak Berisik, Khusus 18+ Ya!

84
0
Posisi seks
Ilustrasi posisi seks

siarnitas.id – Melakukan hubungan seks di tempat tidur yang membentur dinding, kasur berderit bisa dibilang sulit untuk tenang, bahkan suara dua tubuh yang saling bersentuhan seolah momen intim jadi lebih berisik.

Hal ini bisa jadi tantangan tersendiri, terlebih ketika kamu melakukannya di ruangan dengan pembatas tipis atau di tengah keramaian.

Baca Juga : Love Cloud, Jet Pribadi Yang Bisa Disewa Untuk Berhubungan Seks

Meski begitu, kamu tak perlu khawatir, ada banyak alternatif yang dapat dicoba untuk meredam suara tersebut. Salah satunya tentu saja mencoba posisi seks tidak berisik.

Berikut ini merupakan ulasan supaya kamu juga bisa menerapkan posisi seks yang memang tidak memicu banyak hentakan atau suara. Simak ulasan berikut ini:

1. Spooning

Posisi seks spooning berada di urutan pertama untuk dicoba. Gaya bercinta ini memungkinkan adanya skinship kuat dan pelukan erat. Di sisi lain, penetrasi yang dilakukan dari belakang sembari berbaring tidak memungkinkan banyak gerakan. Meski demikian, tanganmu dan pasangan bebas untuk menjelajah payudara, leher, dan klitoris guna memberikan stimulasi tambahan.

Cara melakukannya: berbaring miring dengan punggung perempuan menghadap pasangan. Angkat sedikit kaki untuk memberikan cela pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

2. Lazy man

Sesuai namanya, lazy man memungkinkanmu dan pasangan untuk tidak terlalu banyak bergerak selama momen intim berlangsung. Sepanjang permainan dengan posisi ini, kamu atau pasangan bisa menekankan dorongan yang minimal dengan lebih banyak ayunan. Di samping itu, kamu bisa melakukan banyak kontak mata dengan pasangan sehingga berkonsentrasi menjaga ketenangan.

Cara melakukannya: laki-laki duduk dengan menyelonjorkan kedua kaki, boleh bersandar ke dinding atau kepala tempat tidur. Lalu, perempuan memosisikan diri duduk melakukan penetrasi dengan kedua kaki di samping pinggul pasangan.

Tips: lakukan di lantai guna menghindari kasur berderit.

3. Upstanding citizen

Kamu bisa memanfaatkan posisi upstanding citizen untuk bercinta di kamar, bahkan kamar mandi. Posisi ini mengandalkan dinding sebagai penopang. Selain itu, perlu pula kekuatan kaki. Ingat, gaya bercinta ini sedikit tricky dan menantang, tetapi mampu memberikan penetrasi dalam yang hening.

Cara melakukannya: mulai dengan posisi berdiri saling berhadapan. Laki-laki menggendong perempuan. Lalu, lilitkan kaki di pinggul pasangan. Jika perlu penopang tambahan, tumpukan badan perempuan di dinding dan kedua tangan melingkar di pundak pasangan.

Tips: nyalakan shower sebagai efek peredam dan hati-hati tergelincir.

4. The om

Ruangan sempit dan rentan berisik tidak menghalangimu untuk bercinta dengan pasangan. Lakukan saja dengan posisi seks tidak berisik the om yang memungkinkan kamu saling bertatap sehingga terus berkonsentrasi. Posisi ini juga menciptakan skinship chest-to-breasts yang memungkinkan stimulasi puting untuk orgasme tambahan.

Baca Juga : Sadis! Usai Wik-Wik, PSK Ditusuk Sajam Oleh Pelanggan

Cara melakukannya: laki-laki duduk bersila, kemudian perempuan duduk di atasnya dan melakukan penetrasi dengan kedua kaki melingkar di pinggul pasangan.

5. Slow doggy

Ada yang kurang rasanya kalau tidak memasukkan variasi posisi doggy style favorit sejuta umat. Slow doggy bisa jadi opsi untuk mendapatkan penetrasi yang dalam dan sudut ideal stimulasi g-spot terpas, tanpa harus berisik. Cocok untukmu yang menginginkan seks panas dengan lebih sedikit eye contact.

Cara melakukannya: perempuan memosisikan diri seperti merangkak dengan bertumpu pada lutut dan telapak tangan. Lakukan di tepian tempat tidur, sementara pasangan melakukan penetrasi dari belakang sambil berdiri. Hal ini memungkinkan pasangan mengontrol goyangan tempat tidur agar tidak terlalu berisik.

6. Spoon facing

Sama seperti spooning konvensional, spoon facing memungkinkanmu dan pasangan mendapatkan seks dengan dorongan lebih lambat. Posisi ini membuat wajah saling berhadapan sangat dekat sehingga meningkatkan keintiman. Kamu pun bisa bercinta tanpa melewatkan cumbuan panas atau menyentuh area sensitif di leher dan cuping telinga.

Cara melakukannya: saat dalam posisi misionaris, berguling ke samping dengan tetap saling berhadapan. Andalkan lengan untuk menopang tubuh bagian atas.

7. Standing

Kasur bukan satu-satunya spot menyenangkan untuk bercinta. Guna menambah ketegangan, posisi standing bisa kamu coba, bahkan di closet atau manapun yang memungkinkan. Menyelinap di tengah keramaian dan mengambil sesi bercinta cepat alias quickie jadi variasi bercinta yang menyenangkan.

Cara melakukannya: mirip dengan spooning, tetapi versi berdiri. Lakukan penetrasi dari belakang dengan menghadap tembok atau di manapun. Variasikan sudut dengan mengangkat salah satu kaki pun bisa dilakukan. Hati-hati terpeleset, ya!

Baca Juga : Begini Ciri-Ciri Orang Suka Nonton Video Wik..Wik.., Kamu Termasuk?

Posisi seks tidak berisik di atas dapat dilakukan di mana saja. Namun, tetap perhatikan privasi dan aturan setempat jika berada di area terbuka, lho!

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

Artikulli paraprakDPC PKB Tangsel Gelar Tasyakuran dan Istighosah Peringati Satu Abad NU
Artikulli tjetërBanten Diguncang Gempa 5,2 SR, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini