siarnitas.id – Pengacara kondang Hotman Paris mencari (pelapor) pemilik toko yang melaporkan dua ibu-ibu asal Malang ke polisi lantaran telah mencuri susu demi anaknya di toko milik pelapor. Hal itu di-posting langsung dalam akun resmi Instagram milik Hotman Paris.

Hotman meminta pelapor untuk memaafkan pelaku karena mungkin perbuatan pelaku yang terpaksa karena untuk memenuhi kebutuhan anaknya.

“2 (dua) ibu-ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi!” posting Hotman.

Tak hanya itu, Hotman juga bakal mengganti kerugian atas tindakan pelaku ke pemilik toko. Ia juga meminta netizen untuk dapat membantunya mencari kontak pemilik toko.

Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yg barangnya dicuri!!” ujarnya.

“Ada yg tau nomor kontak pemilik toko di malang ya?? Pak Kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemilik toko! Polres mana? Blitar???” minta Hotman.

Ia juga meminta para followernya beramai ramai untuk meminta maaf ke pemilik toko.

Hingga saat ini postingan tersebut sudah dikomentari lebih dari 12 ribu komentar, salah satunya Youtuber ternama Atta Halilintar.

Diketahui dalam postingan instagram akun fakta.indo yang di-screen shoot dan posting oleh Hotman Paris, kejadian itu terjadi di Blitar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini